Minggu, 05 Juni 2011

Saat Cinta Itu Pergi Bersamamu

Cinta hadir sebelum kamu bisa mengungkapkannya dengan benar,
tapi ketika cinta itu pergi seolah langitpun menghitam, warna pelangi hanya menyisakan hitam dan putih yang mengubahnya menjadi entah itu pelangi photo di tahun berapa tapi aku tidak mengerti, kemudian muncul seribu tanya di dalam hati.

"kemana cinta itu pergi ?
menelusup kah dalam aliran darah ?
atau hilang dalam setiap hembusan nafas yang berubah menjadi karbondioksida ?

siapa yang dapat menjawab sebuah pertanyaan yang tak pernah ada jawaban itu.
Pertanyaan yang selalu hadir setiap sebuah cinta itu pergi.
haruskah aku bertanya pada ribuan semut yang berbaris membawa gula untuk makanannya ? "Tentu mereka tidak akan menjawabnya"
atau aku bertanya pada dinginnya malam ini ?

arrrrrgt..
tidak ada yg bisa menjawabnya.

"hmm..
tak ada yang pernah tau kemana cinta itu pergi.
yang aku tau ternyata cinta berakhir dengan sebuah air mata,,
meskipun saat dia hadir membawa berjuta keindahan yg di hadirkannya"

biarlah cinta itu pergi,
terbang bersama hembusan angin yang entah kemana akan membawa cinta itu pergi,
mungkin ke Timur atau bahkan ke Utara.

biarlah semua menjadi memori indah di masa lalu.
biarlah semua menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan.

"nanti aku akan menulis di buku diaryku agar suatu saat aku bisa membaca dan bercerita kepada teman-temanku atau bahkan kepada anak-anakku nanti,
bahwa aku pernah merasakan cinta yang indah dan itu saat "Cinta Hadir Bersama Senyumanmu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar