Senin, 08 Agustus 2011

Sebuah Kata sederhana yg belum sempat ku ucapkan di depanmu


Ada sebuah kata sederhana yang belum sempat ku ucapkan di hadapanmu.
"Aku Sayang Kamu" sebenarnya hanya itu yang ingin ku ucapkan. Namun entah mengapa sebuah kata itu sangat sulit terucap dari bibirku.
entah apa penyebabnya aku pun tidak pernah mengerti belum ada jawabnya.

Mungkin ada sebuah ketakukan yang mengikuti di belakangnya. Atau ada sebuah sedikit keraguan yg mengikuti. keraguan akan sebuah penolakan atau sebuah jawaban yang sangat menyakitkan ?

Kurasa setiap orang yg benar-benar mengerti dan menghargai cinta juga akan merasakan hal yang sama ketika akan melakukannya.
Padahal hal itu sangat sederhana yaitu mengatakan "Aku Sayang Kamu" namun akan ada sebuah tanda tanya kecil kepada setiap orang yg mendengarkannya.
Entah Pertanyaan apa itu mungkin sebuah Gombalan atau Sebuah ungkapan hati yg belum sempat terucap.

tapi sekali lagi ku tegaskan kepada kamu,
suatu saat nanti aku akan mengucapkan kalimat "Aku Sayang Kamu" Dengan sebuah senyuman yang indah untukmu.

Semoga kamu mengerti dari kata-kata yang akan ku ucapkan kepadamu. itu saja

-Samarinda (Lopecoffe) 08 Agustus 2011-

2 komentar: