Selasa, 16 April 2013

Catatan Jomblo #1

Aargghh Hujan lagi nih becek deh!!!!! Emang kampret ni hujan, gak tau aja orang lagi buru juga!!! Suara dibalik bibir pria yang sambil menggigit rokok yang menepi dengan vespanya di tepi ruko tua berbaju lusuh menggunakan skiny jeans dan boots coklat.

Perkenalkan Aku Awan, pria semester akhir yang selalu saja didesak oleh orang tua karena skripsi yang belum juga kelar.
Emang kampret yah ternyata kampus dari dulu sampai sekarang masih saja memberlakukan pendidikan yang menggunakan skripsi untuk tugas akhir. hmmmm

Tapi disini kita tidak akan membicarakan tugas kuliah atau apalah itu jenisnya. Aku ingin menceritakan perjalanan cinta yang cukup freak di umurku yang udah menginjak fase menikah. Hahaha kampret!!!

Cerita berawal ketika aku mengenal seorang wanita yang cukup mempesona bagi sebagian para lelaki. Secara fisik dia tidak berbeda wanita lainnya, hanya saja ketika melihat dia ada sex a feel yang cukup menggoda. Mungkin dari tatapan matanya yang selalu membuatku lebih tenang. Hebat kan ?? Kasih tepuk tangan dong! hehehe

Namanya Salsa. Entah ini nama orang atau nama tarian aku kurang begitu memahami, yang pasti begitu teman-temannya memanggil namanya.

Sejujurnya aku belum begitu mengenal dengan salsa, hanya sebatas menatap muka saja ketika bertemu tanpa pernah mengucapkan sepatah kata pun. Aneh yah ?? Ya gitu namanya juga suka gak mesti harus ngomong dong yang penting suka aja gitu hehehe
Tapi aku merasa belakangan ini salsa sedikit memperhatikanku dari jauh, Buktinya pada aku baru keluar dari toilet.

Eh itu resletingnya belum di naikin tuh gak malu apa ? Salsa sambil tertawa kecil
Oh iya iya sorry lupa tadi buru-buru. hehehe :$ Mukaku tiba-tiba saja memerah.
Kemudian salsa pergi begitu saja sambil tertawa bersama temannya.

Sungguh pertemuan yang mengharukan. Aku terharu, begitu perhatiannya salsa denganku sampai-sampai hal sekecil itu saja dia memperhatikannya.hehehe

Sudah jam 1.30 itu berarti saatnya untuk pulang kuliah, Sampai di parkiran aku melihat salsa berdiri sendirian seperti menunggu seseorang.
Ini adalah saat yang tepat buatku menghampiri dia ya sekedar basa-basi doang sih. Ucapku dalam hati.

Hay, Kok sendirian aja sih ? lagi nunggu orang yah ?
Iya nih nunggu dijemput nih, hehehe. Salsa menjawab sambil tersenyum
Ini saat yang tepat untuk sedikit caper dihadapan salsa. Aku bergumam dalam hati
Yaudah kalau gitu biar aku aja deh yang anterin kamu, ya itung-itung balas budi lah hehehe
Balas budi apa emangnya yah ? Salsa merasa bingung
Aduh apa yah ? Kemudian Aku mulai kebingungan untuk menjawab
hmm.. balas budi tadi udah ingetin resleting aku yang kebuka hehehe.
Apaan sih ? biasa aja kali hehehe. Salsa yang mulai kebingungan melemparkan senyumannya ke arahku.

Tidak lama tiba-tiba ada mobil swift putih berhenti dihadapan kami berdua, dan kemudian kaca mobil sebelah kiri perlahan terbuka.

Darling.. Buruan gih, udah mau hujan nih.. Suara cowok dari dalam mobil itu lembut.
Iya sebentar beb. Salsa menjawab sembari melemparkan senyuman ke cowok itu
Kampret nih cowok!!!! Jelek banget!!!. Gerutuku dari balik mulut
Aku duluan yah wan, gak enak nih udah dijemput ama cowok aku. Salsa berlari manja menuju pintu mobil.

Mobil pun perlahan menjauh dari pandanganku menyisakan seberkas debu yang memenuhi wajahku yang sedikit depresi. Perlahan hujan rintik turun dari langit yang sudah mulai gelap dan membasahi vespa yang sedari tadi ku parkir di dekat gedung dekanat.
Sungguh langit sangat mengerti dengan keadaanku, aku bisa menangis dibawah rintikan hujan yang deras sekalian pipis dicelana gak apa-apa kali yah kah ketahuan juga kali udah basah gini. hehehe

Dengan hati yang lebam ku dorong vespaku melewati rintik hujan yang sepi.. Kampret juga ini vespa gak tau orang lagi sedih juga pake mogok segala lagi. huh!! Perasaan yang sungguh tercampur aduk.

Hmmm.. Akhirnya aku menyadari, Ternyata cinta itu tidak memandang dari berapa besar pengorbanan kita untuk orang yang kita inginkan. Tapi kamu juga harus punya mobil bagus untuk dicintai agar tidak kehujanan dan kepanasan. Cinta memang begitu complecated....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar