Selasa, 16 April 2013

Just a Dream

Howdy ?
What are you doin now ? Are you miss me ? This word i want tell you

Tapi itu cuma bullshit, yang ada pasti aku cuma terdiam tanpa bisa mengucapkan sepatah kata, entah itu karena aku terpesona dengan kecantikanmu atau memang aku tak bernyali...
Aku tidak tau mungkin saja memang bibir ini diseting seperti itu.

Aku pernah berharap denganmu. Berharap bisa menggengam tanganmu walau cuma sedetik saja.
tapi itu semua hanya mimpi saja, kamu hanya ada di dalam mimpiku, bertemu atau menyentuhmu di dalam mimpiku saja sudah bisa membuat moodku cukup baik. Paling tidak untuk dua hari kedepan.

Lebay yah ? biarin!!!!!
Kayak kalian gak pernah aja punya orang yang selalu kamu impikan aja. hehehe!

Dalam dunia nyata kadang kalian cuma bisa selalu memimpikan seorang sosok idaman yang bakal nemenin disaat kamu pengen dipeluk, disaaat kamu pengen dimanja atau disaat semua orang gak bisa ngasih kamu tempat buat bersandar ??
"Tapi terkadang apa yang kita impikan didunia nyata hanya bakal jadi  impian belaka. Karena apa yang kamu impikan sangat jarang untuk kamu dapat. Pada akhirna kamu memilih orang yang selalu ada disampingmu walau kadang itu jauh banget dari apa yang pernah kamu impikan"

Ya namanya juga mimpi, biarpun kita harus hibernasi jutaan tahun dia bakal ada didalam mimpi saja. mustahil rasanya untuk bisa membuatnya ada didunia nyata. hehehe

Aku punya wanita impian yang selalu aku impikan dari dulu. mungkin sedikit berbeda dengan apa yang setiap orang impikan didalam mimpinya..
Sebut saja dia Geisha. Seorang wanita impianku yang pernah aku harapkan bisa kupeluk ketika aku sedang bingung, ataupun ketika aku kehilangan jalan pulang, bukan pulang ke rumah.. Tapi menuju hati untuk menaruh setiap beban seharian..

Dia orang yang berbeda dengan yang ada disekitarku. Dia seorang yang Ambisius, yang selalu menginginkan apa yang setiap dia mau harus dia dapatkan, ya aku tau itu sebenarnya tidak terlalu baik buat seorang seperti dia. Karena sangat rawan untuk membuat depresi. Tapi di satu sisi seperti ini yang selalu saja membuat aku terpesona, bukan karena kecantikannya tapi karena kegigihannya dalam mendapatkan sesuatu.
Baru ini aku melihat seorang wanita inspiratif. Mungkin wanita seperti dia ini harus mendapatkan penghargaan seperti "Wanita terambisius yang membuat terpesona" hahaha mungkin seperti itu lah.

Perlahan aku menaruh hati dengan wanita seperti ini, mungkin saja semangatnya bisa selalu saja menjadi mood boster untuk menyingkirkan rasa malas. Barang kali seperti itu hehehe

Tapi ya begitulah, Perlahan dia menjauh, menjauh dan menjauh... Mungkin dia menjauh untuk mendapatkan ambisinya atau dia memang sengaja menjaga jarak aku tidak tau, yang pasti aku merasa sedikit kehilangan...
Ya sudahlah.. Biarin aja, mungkin itu jalan terbaiknya menjauh untuk dirinya sendiri. Haah udah!!

Seperti yang aku bilang tadi, Kadang orang yang selalu ada di dalam mimpi kita hanya bakal jadi mimpi yang belum tentu bisa kita wujudkan menjadi nyata. Tapi ketika dia ada ada hal yang tidak bisa kita lakukan untuk mendapatkannya. Rencana tuhan selalu baik.. Aku percaya itu hehehe

Dia cuma mimpi yang bakal cuma jadi mimpi buat aku..
Semoga suatu saat nanti aku bisa mendapatkan mimpi-mimpi lain yang bisa aku jadikan nyata...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar