Sabtu, 20 April 2013

Catatan Jomblo #2 (Mentri Jomblo Nasional)

Hari saya mention pak @SBYudhoyono isinya tentang pengajuan sebagai Mentri Jomblo Nasional.
Kenapa saya mengajukan menjadi Mentri Jomblo Nasional ?
Karena saya prihatin dengan nasib jomblo yang semakin hari semakin menjadi-jadi. Mungkin derita jomblo ini bisa disama ratakan dengan kasus kekurangan air seperti yang terjadi di pelosok Indonesia barang kali.
Tetapi Jomblo dalam hal ini bukan haus layaknya orang dehidrasi tapi haus akan kasih sayang dalam kehidupan berpasang-pasangan.

Seperti contoh kasus dalam keseharian saya:
Saya harus berjuang mati-matian mencari rental pacar ketika mendapat undangan resepsi pernikahan teman atau bahkan kerabat saya sendiri. Hal itu sangat menyakitkan bagi batin saya.. iya batin xfactor hehehe :p

Belum lagi ketika ada reunian sekolah. Saya selalu dihadapkan dengan pertanyaan yang sulit, pertanyaan yang sangat membuat speechless. Pertanyaan bullshit yang arrrrggghhhtt fakk banget deh.

"Kamu sudah nikah ?"
Pertanyaan macam apa ini ?? Pertanyaan bodoh yang selalu saja ditanyakan berulang kali. Mau jawab apa ?? pacar aja gak punya -____-

Belum lagi kalau kita bertemu mantan pacar yang putusannya gak banget. Gak banget dalam artian gak penting banget alasan untuk putus. haaah!!! ini hal yang bakal jadi beban pikiran selama seminggu full men.

Suatu ketika saya bertemu dengan mantan saya yang ahh gak banget lah untuk diceritakan!!!!
Ini mantan emang kurang ajar banget mulutnya. Mantan Kepo yang selalu pengen tau aja gitu..
yang selalu aja ngasih pertanyaan menyebalkan sehabis putus, pertanyaan yang selalu bikin betek (betenya pakai k yah biar keliatan dramatisir gitu hehehe)

"Pacar kamu siapa setelah putus dari aku ??!!"
Sebagai mantan yang baik ya kita bingung dong mau jawab apa..
Eh ralat.. bukan mantan yang baik. Tapi mantan yang selalu haus kasih sayang KARENA JOMBLO!! Shit!!

Coba mau jawab apa kalau kamu lagi jomblo terus ditanya mantan dengan pertanyaan kayak gitu ??!!!
Harga diri men harga diri. hah lebay dikit gak apa-apa yah ? hehehe
Jawab!! Jawab!!

Sulit kan ? Siapa suruh punya mantan kepo hahahaha

Berapa waktu lalu saya ketemu mantan pacar. (bingungkan orang jelek seperti saya banyak mantannya ? Iya kemaren-kemaren semuanya lagi khilaf aja. Saya emang gitu orangnya biar jelek harus jadi playboy, itu prinsip)
Mantan yang ini mantan yang cukup baik lah. Karena dia ngundang dalam acara birthday partynya ntar.
Ini nih yang paling kampret juga, Malu dong kalau datang keacaranya si Mantan tapi tanpa pasangan.
Kita sebagai cowok itu harus bisa membuat si mantan pacar merasa menyesal udah nyia-nyiain kita. Bener gak ?? bener aja yah hehehe

Jadi kemaren saya datang dengan temen yang pura-pura dijadiin pacar, supaya si doi cemburu gitu maksudnya.

"Yes! Trick ini pasti akan berhasil. Pasti!!" Gumam saya dalam hati.

Tapi apa yang malah terjadi ?? Si Mantan malah lari kepojokan sambil nangis kayak di film-film.
Eh ternyata taunya doi ngundang aku buat ngajakin balikan, tapi keburu kecewa soalnya ngeliat aku gandeng cewek baru.
Apa gak kampret banget gak kayak gini ??

Kita sebagai jomblo serba salah jadinya kalau ngadepin mantan.

Maka dari itu saya pengen jadi Mentri Jomblo Nasional supaya bisa membela hak-hak jomblo dan melindungi jomblo nasional supaya kedepannya gak ada lagi jomblo yang ngerasa bersalah atau menyesal kalau ketemu Mantan Pacar atau Mantan Gebetan. Mari kita dukung gerakan Pembebasan Hak Jomblo seperti halnya orang pacaran. Hidup Jomblo!! Hidup!!! Tepuk tangan dulu dong :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar