Senin, 16 Mei 2011

Sebuah Kenangan dan Pertanyaan yg terangkum dalam indahnya #Hujan


Selalu kunanti saat hujan turun
karena derainya membawa kedamaian dalam
setiap rintiknya selalu bercerita tentang bagaimana
indahnya kenangan dimasa lalu
indahnya saat waktu terlewati bersama dengannya
indahnya tawa kecil kebahagiaan yg terukir di bibir mungilnya
gengaman tangannya begitu hangat terasa
tetesan air di dahinya sepertiair surga yg memberi kesegaran bagi jiwa yg memandang
semakin terikat aku dalam indahnya hujan saat bersamamu
waktu berjalan seolah begitu lamban,
seolah jam dinding pun merestui dalam indahnya saat aku bersamanya
dalam derasnya hujan terbesit sebuah harapan :
"Aku Ingin Saat seperti ini tak akan pernah berhenti"

Namun aku sadar Hujan telah berakhir,

mungkin Hujan sudah cukup melepaskan dahaga tanah-tanah yg kekeringan.

dan Aku berkata dan bertanya pada hujan
"Mengapa kamu berhenti meneteskan airmu ?
Apakah Kau telah bosan meneteskan kesegaran bagi jiwa yg kehausan"

Lantas Kemudian Hujan Menjawab
"Jika Aku terus memberikan tetesanku apa kamu tau apa yg akan terjadi ?
Semua yg bernyawa dan semua yg indah akan benci kepadaku, karena tidak akan pernah ada lagi keindahan. Yang ada hanya derai air mata karena keterpuruhan karena banjir"

Ketika aku mendapat jawaban itu aku tak pernah bersedih ketika Hujan berhenti,
karena ku tau setiap Hujan usai, Indah Pelangi selalu menanti setelahnya
walaupun Hujan telah berhenti namun Aku tau Hujan tak akan pernah menjadi kenangan walaupun saat kemarau datang.

"Dan aku tau Setiap Kenangan indahmu selalu terangkum dalam indahnya hujan dan warna pelangi yg turun setelah Hujan"

"Aku selalu Menanti setiap Hujan datang karena ku tau kamu selaludatang bersama kenanganmu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar