Selasa, 10 Mei 2011

Kisah seorang Mantan dalam sebuah Cerita Cinta

Seorang mantan hanya lah seorang MANTAN tidak bisa seorang mantan itu berharap lebih seperti layaknya dia menjadi seseorang yg menjadi kekasih.

Karena mungkin perasaan itu sudah tidak sama lagi dengan perasaan ketika seorang MANTAN itu masih menjadi kekasih,
paling tidak kamu sebagai seorang MANTAN mengerti status dan keberadaannya jangan pernah lagi berharap untuk mendapatkan cinta seperti apa saat kamu bersamaku, karena sebuah kesalahanmu cinta yg ku berikan padamu itu pudar.
dan jangan pernah salahkan aku jika aku menghapusmu dari kehidupanku karena kesalahan dan perbuatanmu yg membuat hubungan kita berakhir.

tapi harus tetap kuakui bahwa kamu adalah Kekasih sekaligus MANTAN dan cinta terindahku, mungkin saja aku berharap semua rasa itu kembali tapi itu dulu tidak untuk saat ini.

"Karena aku yakin aku dan kamu akan mendapatkan hal atau cinta terbaik yg di dunia ini, Semoga kamu juga yakin akan hal itu."

"dan jangan Pernah tangisi lagi Cerita cinta ini, Karena sebuah Harapan tidak akan pernah terwujud lagi oleh semua realita kita, karena kamu telah melukai cinta Tulus yg pernah tercipta di dalam hati ini. Selamat Tinggal kisah cinta sejati"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar